Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lippi Tertarik Menjadi Pelatih Timnas Cina

By Jaka Sutisna - Sabtu, 1 Februari 2014 | 23:35 WIB
Marcello Lippi
Getty Images
Marcello Lippi

Pelatih legendaris Italia, Marcello Lippi, menegaskan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Guangzhou Evergrande yang tersisa setahun lagi. Itu karena Lippi berniat menangani tim nasional lagi.

Marcello Lippi menjadi pelatih Guangzhou Evergrande sejak 2012. Setahun lebih membesut Guangzhou, pria berusia 65 tahun ini berhasil mempersembahkan empat gelar juara: dua liga Cina, satu Piala Cina, dan sekali Liga Champion Asia.

Saat ini kontrak Lippi tersisa satu tahun lagi. Eks pelatih Juventus ini memastikan tidak akan melanjutkan kariernya di Guangzhou karena ia ingin kembali menjadi pelatih tim nasional.

"Kontrak saya tersisa satu tahun lagi. Jujur, saya tidak berpikir akan memperbaharuinya. Saya ingin melatih timnas lagi. Mungkin saya akan melatih Cina. Mengapa tidak?" ungkap Lippi kepada Fox Sports Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X