Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PBR vs Persija: PBR Sedang Percaya Diri Tinggi

By Editor Eko Widodo - Senin, 17 Februari 2014 | 14:59 WIB
PBR (kiri) sedang dalam percaya diri tinggi.
Fernando Randy
PBR (kiri) sedang dalam percaya diri tinggi.

Pelatih Persija, Benny Dollo, telah mengantongi kekuatan PBR. Kepercayaan diri tinggi di kubu lawan usai meraih enam poin dari dua partai tandang telah diwaspadai.


“Mereka mempunyai kecepatan dalam bermain. Itu yang menjadi fokus perhatian kami,” kata Benny.

Ia tak terfokus hanya terhadap satu atau dua orang. Mantan pelatih timnas itu akan menginstruksikan pemainnya untuk mewaspadai semua pergerakan lawan. Pembagian peran yang tak baku memang menjadi keunggulan PBR saat ini.

Persebaran pemain yang mencetak gol menjadi indikator. Tak hanya striker seperti Gaston dan Mushafry yang bisa mencetak gol, pemain tengah dan belakang seperti Agus Indra Kurniawan, Rizky Pellu, serta Boban Nikolic juga mampu.

“Bisa saja saya menerapkan formasi yang sama saat bermain tandang menghadapi Barito Putera, yakni memasang satu penyerang. Akan tetapi itu semua tergantung kondisi pemain,” ujar Benny.

MNC TV
Pelita BR vs Persija

Senin, 17 Februari; Pukul 15.30 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: NF-1/CW-3




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X