Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PBR vs Persija: Laga Dua Jago Tandang

By Editor Eko Widodo - Senin, 17 Februari 2014 | 14:33 WIB
Gaston Castano (kiri), andalan PBR.
Fernando Randy
Gaston Castano (kiri), andalan PBR.

Dua tim yang sedang dalam performa apik, Pelita Bandung Raya dan Persija, akan bentrok di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (17/2).

Kedua tim sama-sama sudah pernah mengecap kemenangan di laga tandang. PBR berhasil merebut enam poin pada dua laga tandang terakhir melawan Persijap dan Persik, sementara Persija mengalahkan tuan rumah Barito Putera di pekan pertama.

Pelatih PBR, Dejan Antonic, mengatakan pemain asuhannya siap tempur menghadapi Persija. Keberhasilan merebut enam poin di kandang Persijap dan Persik mengerek rasa percaya diri Gaston Castano dkk.

“Kami tahu Persija merupakan tim tangguh yang diperkuat banyak pemain bagus. Mereka juga ditangani pelatih berpengalaman, Benny Dollo, tapi kami tak gentar karena punya tim yang siap bekerja keras untuk mempersulit lawan,” ujar Dejan.

Ia mengatakan pemain asuhannya menunjukkan perkembangan positif pada setiap pertandingan. Apalagi kini mereka akan tampil di kandang sendiri.

MNC TV
Pelita BR vs Persija

Senin, 17 Februari; Pukul 15.30 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: NF-1/CW-3




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X