Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ekspresi Ferguson Saat United Diimbangi Fulham

By Ade Jayadireja - Senin, 10 Februari 2014 | 13:38 WIB
Sir Alex Ferguson
Getty Images
Sir Alex Ferguson

2 di akhir laga.

Tampil dengan dukungan penuh dari suporter yang memadati Theatre of Dreams, United kebobolan lebih dulu lewat gol Steve Sidwell di menit ke-19. Kemudian pada babak kedua, tim tuan rumah mampu berbalik unggul 2-1 berkat Robin van Persie dan Michael Carrick.

Ferguson masih tampak semringah di delapan menit jelang pertandingan usai. Namun, senyuman di wajahnya sontak menghilang setelah Fulham menyamakan kedudukan lewat gol Darren Bent pada masa injury time.

Seiring terdengarnya bunyi peluit tanda pertandingan berakhir, Ferguson menguap. Seakan dirinya bosan melihat Setan Merah terus-terusan mendapat hasil buruk.

Pasca-kepergian Ferguson, United terseok-seok menjalani musim 2013/14 di bawah komando David Moyes. Saat ini mereka tercecer di posisi ketujuh klasemen Premier League dengan koleksi 41 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X