Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pacers Gagal Menang Gara-Gara Rookie Magic

By Ade Jayadireja - Senin, 10 Februari 2014 | 13:00 WIB
Victor Oladipo
Getty Images
Victor Oladipo

92.

Magic tampil kurang meyakinkan di awal pertandingan. Usai takluk 43-52 di paruh pertama, tim tuan rumah kembali menyerah di kuarter ketiga yang berakhir 64-74.

Tak ingin malu di hadapan pendukung sendiri, Magic lantas mengamuk di kuarter keempat. Skuat asuhan Jacque Vaughn berbalik unggul 78-77 berkat jump shot Oladipo. Ini menjadi titik balik bagi Magic.

Torehan dua poin dari Oladipo menjadi pelecut semangat Magic. Setelah unggul satu poin, mereka terus memimpin perolehan angka.

Lemparan bebas Oladipo kembali membawa Magic memimpin 93-90 di 25 detik jelang pertandingan usai. Pacers sempat menambah dua angka, tapi itu tak mengubah keadaan.

Oladipo menjadi bintang kemenangan Magic lewat sumbangan 23 poin. Sementara itu, 27 poin dari Paul George gagal membawa Pacers ke jalur kemenangan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X