Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Balik ke Puncak Klasemen, Martino Lega

By Ade Jayadireja - Senin, 10 Februari 2014 | 12:00 WIB
Gerardo Martino
Getty Images
Gerardo Martino

Gerardo Martino lega melihat Barcelona kembali ke puncak klasemen La Liga. Kini misinya adalah mempertahankan posisi tersebut hingga akhir musim 2013/14.

El Barca kembali ke pucuk klasemen setelah memukul Sevilla 4-1 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (10/2) dini hari WIB. Sang bintang, Lionel Messi, menyumbang sepasang gol dalam laga tersebut. Dua gol lainnya datang dari Alexis Sanchez dan Cesc Fabregas.

"Menjadi nomor satu membawa ketenangan. Sekarang permainan dimulai untuk melihat siapa tim yang tidak gagal," ujar Martino usai pertandingan, seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Kami sadar bahwa kami berada dalam bagian paling krusial di musim ini. Pertandingan bisa saja berakhir imbang 2-2, tapi kami mengontrol keadaan sampai akhir laga," imbuhnya.

Kini Blaugrana mengantongi 57 poin di puncak klasemen. Perolehan poin mereka sama dengan Real Madrid, tapi Messi dkk. unggul produktivitas gol.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X