Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hazard: Terima Kasih, Lampard!

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 10 Februari 2014 | 10:32 WIB
Eden Hazard
Sky Sports
Eden Hazard

Eden Hazard berhasil menjadi pahlawan kemenangan Chelsea usai mencetak trigol ke gawang Newcastle United. Tak lupa, pemain asal Belgia itu mengucapkan terima kasih kepada Frank Lampard yang telah memberikan kesempatan pada dirinya untuk mengeksekusi penalti.

Chelsea berhasil melangkah mulus ke puncak klasemen usai mengalahkan Newcastle United dengan skor 3-0, Sabtu (8/2). Eden Hazard menjadi bintang dalam pertandingan tersebut dengan mencetak hat-trick.

Gol ketiga Hazard di menit ke-62 tercipta melalui titik putih. Biasanya, jika Chelsea mendapatkan tendangan penalti maka Frank Lampard-lah yang mengeksekusi tendangan tersebut.

Namun, karena kala itu Hazard sudah mencetak dua gol, Lampard mempersilahkan pemain 23 tahun itu untuk mengeksekusi tendangan penalti demi mencetak hat-trick.

"Saya ingin berterima kasih. Terima kasih, Lamps, untuk penalti karena biasanya dia yang mengambil itu (tendangan penalti). Saya mengatakan,'Jika Anda menginginkanya (penalti), lakukan saja. Saya tidak memikirkan itu.' Dia kemudian mengatakan,'Tidak, tidak'," kata Hazard seperti dikutip Sky Sports.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X