Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kallstrom Ingin Sukses di Premier League

By Tulus Muliawan - Sabtu, 1 Februari 2014 | 17:30 WIB
Kim Kallstrom
Stuart MacFarlane/Getty Images
Kim Kallstrom

Arsenal baru saja mendatangkan gelandang kaya pengalaman asal Swedia, Kim Kallstrom, beberapa jam sebelum penutupan transfer Windows. Bagi pemain Spartak Moscow itu, bermain di kompetisi Liga Inggris adalah suatu keberuntungan.

Kallstrom berharap dirinya bisa segera beradaptasi dengan iklim kompetisi di Inggris. Gelandang berusia 31 tahun itu juga berharap bisa memberikan kontribusi terbaik untuk The Gunners.

"Ya saya harap bisa cepat beradaptasi di Premier League. Saya juga ingin membrikan kontribusi besar untuk tim ini. Saya harap semua berjalan sesuai rencana," kata Kallstrom di situs resmi klub.

"Ini adalah sepak bola, kami punya kemampuan masing-masing dan akan mencoba untuk menunjukkan penampilan terbaik. Ini akan lebih mudah jika kita tampil di tim hebat," ucap Kallstrom.

Kallstrom didatangkan dengan status pinjaman dari Spartak Moscow. Pemain langganan tim nasional Swedia itu akan menjalani masa pinjaman hingga musim ini berakhir enam bulan ke depan.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X