Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar Bahagia Bisa Merumput Lagi

By Tulus Muliawan - Senin, 17 Februari 2014 | 14:00 WIB
Neymar
QUIQUE GARCIA/AFP/Getty Images
Neymar

0, Sabtu (15/2). Bahkan, pemuda Brasil itu turut menyumbang satu gol di akhir laga.

Seperti diketahui, Neymar mengalami cedera engkel kanan saat turun dalam leg 2 Copa del Rey melawan Getafe, Jumat (17/1). Ia meninggalkan lapangan pada menit ke-28 sambil dibopong oleh dua anggota tim medis El Barca.

"Saya sangat bahagia bisa bermain lagi. Saya juga senang bisa mencetak gol. Bulan ini amsih panjang, dan saya ingin terus bermain," tutur Neymar, di situs resmi klub.

"Saya memberikan nilai sembilan dari 10 untuk penampilan saya (lawan Valladolid). Kami telah menunjukkan penampilan yang sangat bagus. Tapi kami masih harus memperbaiki penampilan," ucap Neymar.

Barcelona akan menjalani laga sengit kontra Manchester City di babak 16 besar Liga Champion, Selasa (18/2). Blaugrana membidik kemenangan, agar langkahnya untuk tampil di babak berikut semakin mulus.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X