Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bepe Siap Tampil Maksimal Terbaik Hadapi Persija

By Tulus Muliawan - Senin, 17 Februari 2014 | 12:57 WIB
Bambang Pamungkas (kiri), hadapi mantan timnya, Persija.
Fernando Randy/Bolanews
Bambang Pamungkas (kiri), hadapi mantan timnya, Persija.

Setelah 12 tahun membela Persija, musim ini Bambang Pamungkas memutuskan untuk hengkang ke Pelita Bandung Raya (PBR). Senin (17/2) sore ini, untuk kali pertama, ia akan menghadapi mantan timnya tersebut di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pemain yang akrab disapa Bepe itu tidak bisa memungkiri bahwa Persija penuh kenangan baginya, namun sebagai pemain profesional, ia akan berusaha makskimal membawa kemenangan bagi PBR jika pelatih Dejan Antonic menurunkannya.

"Saya pikir kita semua agak bisa menyambut pertandingan besok (sore ini) karena pertandingan  Persija. Jadi saya pikir sebagai tim PBR tentu dalam kondisi yang sangat baik dan penuh percaya diri," ujar Bepe, yang kini memasuki usia 33 tahun.

Menurut Bepe, laga kontra Persija sama pentingnya dengan pertandingan lainnya. Oleh karena itu, ia dan rekan-rekan siap tampil maksimal demi memenuhi target meraih hasil terbaik.

"Kita semua tahu Persija adalah klub besar. Mereka sudah meraih dua kali maksimal. Kita tidak akan menganggap enteng mereka, kita akan lawan mereka," ujar pemakai nomor punggung 20 tersebut.

"Kalau diturunkan saya akan main 100 persen untuk PBR. Masalah turun full atau tidak, itu kebijakan pelatih karena dia yang berhak dan saya sangat menghargai itu dan saya sangat apresiasi apa yang dilakukan Dejan ini menjadi tim yang luar biasa," ujarnya.

Laporan: Erwin Snaz


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X