Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gonzalo Higuain Lebih Baik dan Edinson Cavani

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 11 Februari 2014 | 05:15 WIB
Gonzalo Higuain
Getty Images
Gonzalo Higuain

Mantan penyerang Napoli, Cristian Bucchi, membandingkan Gonzalo Higuain dengan Edinson Cavani. Bucchi yakin Higuain merupakan sosok ujung tombak yang lebih baik dari Cavani.

Napoli mendatangkan Gonzalo Higuain dari Real Madrid setelah melepas Edinson Cavani ke AS Monaco pada bursa transfer musim panas 2013. Sejauh perjalanan musim pertamanya bersama Napoli, Higuain sudah mengoleksi 12 gol di Serie A.  

"Bagi saya, Gonzalo adalah juara sejati. Saya setuju dengan Gabriel Batistuta bahwa ia lebih baik dari Cavani. Higuain luar biasa dan sudah mengisi kekosongan yang ditinggalkan Cavani dengan brilian," kata Bucchi seperti dilansir Football Italia.

"Higuain benar-benar berbahaya bagi lawan-lawan Napoli. Cavani adalah penyerang yang lebih individualis, lebih egois. Ia sangat sentral, sedangkan Higuain ikut berpartisipasi di setiap area lapangan dan ikut serta dalam permainan tim," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X