Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zaha Bantah Sindir David Moyes di Instagram

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 11 Februari 2014 | 05:02 WIB
Wilfried Zaha
Stu Forster/Getty Images
Wilfried Zaha

Penyerang Manchester United yang kini tengah dipinjam ke Cardiff City, Wilfried Zaha, membantah bahwa dirinya telah menyindir manajer David Moyes di akun jejaring sosial Instagram miliknya.

Wilfried Zaha bergabung dengan Cardiff City dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari lalu. Pemain 21 tahun itu akhirnya dipinjamkan karena sulit menebus skuat inti asuhan manajer David Moyes.

Baru-baru ini, Zaha mengupload foto dirinya tengah berbicara bersama manajer Cardiff City, Ole Gunnar Solskjaer. Zaha memberi judul foto tersebut "Tidak seperti seseorang yang percaya pada Anda".

Judul tersebut menyedot perhatian dan dianggap merupakan bentuk kalimat sindiran kepada Moyes. Namun, Zaha membantah dan membela diri di situs jejaring Twitter miliknya.

"Gambar Instagram terakhir saya tidak dimaksudkan sebagai kalimat sindiran atau tidak dimaksudkan kepada manajer saya, saya tidak melakukan itu tetapi menaruh rasa hormat," kata Zaha di akun Twitter miliknya.

"Gambar itu berarti bahwa Ole Solskjaer memiliki keyakinan kepada saya untuk melakukan sesuatu bersama Cardiff saat ini," tegas eks penyerang Crystal Palace itu.

Sumber: Sportmole




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X