Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Metta World Peace Tak Masalah Jika Dijual

By Editor Eko Widodo - Minggu, 9 Februari 2014 | 23:36 WIB
Metta World Peace, dimainkan sebentar lawan Denver.
Getty Images
Metta World Peace, dimainkan sebentar lawan Denver.

Salah satu alasan forward New York Knicks, Metta World Peace, mau bermain di New York karena alasan kedengatan domisili. Ia bisa pulang ke rumah dan keluarga besar, jika tak sedang bertanding.

MWP sudah tidak bermain lagi sejak ia mengalami cedera kaki dan menderita artritis di kaki kiri. Sejak 24 Januari lalu, MWP sudah masuk roster aktif. Namun, ia belum mendapatkan kepercayaan penuh. Dijual ke klub lain adalah pilihan tepat untuk MWP.

"Ia tidak dibayar untuk bermain di klub lain. Ia ingin di New York," kata sebuah sumber seperti dikutip New York Post.

Agen MWP, Marc Cornstein, mengaku ia tak mengerti MWP tak segera dimainkan oleh pelatih Mike Woodson. Padahal, kliennya sekarang sudah sehat dan pulih dari cedera.

"Saya tak bisa memberikan jawaban mengapa ia jarang dimainkan," kata Marc Cornstein.

MWP mendapatkan kontrak US$ 1,59 juta. Terjadi penurunan kemampuan sehingga harga kontrak MWP terus menurun. Jadi, MWP akan segera dijual lagi?


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X