Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carragher: Sturridge Belum Sepenuhnya Dicintai Fan

By Ade Jayadireja - Sabtu, 1 Februari 2014 | 17:00 WIB
Daniel Sturridge
Getty Images
Daniel Sturridge

Jamie Carragher tak meragukan ketajaman Daniel Sturridge sebagai mesin gol Liverpool. Hanya, ia menilai mantan rekan setimnya itu belum mendapatkan cinta dari suporter sendiri.

Sturridge sudah mencatatkan 27 gol sejak mendarat di Anfield pada Januari 2013. Teranyar, ia menyumbang dua gol dalam kemenangan 4-0 Liverpool atas Everton pada Selasa (28/1).

Carragher mengaku kagum dengan penampilan Sturridge dalam laga tersebut. Namun, ia menangkap sebuah kejanggalan di Stadion.

"Saya berada di Anfield pada Selasa lalu. Sekali lagi, Sturridge membuat saya kagum. Dia sangat percaya diri dan Anda tidak berharap dia melewatkan peluang. Namun, dengan alasan tertentu, saya tidak mendengar namanya didengungkan oleh para suporter dalam kemenangan 4-0 atas Everton," tulis Carragher dalam kolomnya di Daily Mail.

"Ini membuat saya bertanya-tanya: kapan suporter Liverpool dan Inggris akan mulai menghargai eksploitasi?" imbuhnya.

Lebih lanjut, Carragher membandingkan Sturridge dengan bintang Manchester United, Wayne Rooney.

"Rooney mendapat pujian berkat penampilan gemilangnya di musim ini dan dia telah mencetak sembilan gol dalam 18 pertandingan Premier League. Akan tetapi, figur Sturridge lebih bagus dengan 13 gol di 15 pertandingan liga," kata Carragher.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X