Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joe Dumars Menjadi GM di Cleveland Cavaliers?

By Editor Eko Widodo - Minggu, 9 Februari 2014 | 23:35 WIB
Joe Dumars, digosipkan menjadi GM Cavaliers.
Getty Images
Joe Dumars, digosipkan menjadi GM Cavaliers.

Cleveland Cavaliers sekarang tanpa General Manager (GM) setelah Chris Grant dipecat pada bulan lalu. Asisten GM, Dave Griffin sementara mengambil alih pekerjaan Grant sampai GM baru didapatkan. Siapakah GM baru itu?

Beberapa nama mengapung namun belum dipilih satu pun oleh pemilik Dan Gilbert. Satu nama keren yang masuk bursa itu adalah Joe Dumars.

Dumars saat ini menempati kursi panas di Detroit. Jika tak berhasil membawa Pistons ke play-off, Dumars pun terancam dipecat. Untuk mengantisipasi itu, maka peluang menjadi GM di Cavaliers sangat sayang dilepaskan.

Menurut ESPN, Gilbert dan Dumars sebenarnya sangat dekat sebab mereka ternyata bertetangga. Nah, jika itu digunakan untuk melobi Dumars, rasanya Gilbert mendapatkan sosok yang pas.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X