Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Selalu Menjadi Pilihan Kedua, Chicharito Frustrasi

By Aning Jati - Selasa, 11 Februari 2014 | 04:32 WIB
Javier Hernandez
Clive Mason/Getty Images
Javier Hernandez

Pelatih tim nasional Meksiko, Miguel Herrera, mengklaim bahwa penyerang Manchester United, Javier Hernandez, frustrasi dengan kurangnya kesempatan bermain di Old Trafford.

Javier Hernandez baru tampil sebanyak 16 penampilan musim ini. Namun, pemain 25 tahun itu hanya bermain dalam pertandingan penuh dalam empat penampilan. Sisanya, Chicharito memulai penampilan dari bangku cadangan.

Oleh karena itu, Chicharito santer dikaitkan dengan beberapa klub seputar kepindahannya dalam beberapa bulan terakhir. Meskipun agennya mengklaim bahwa kliennya tersebut telah menolak sejumlah tawaran dari klub besar di Eropa pada bursa transfer musim dingin.

Permasalahan ini membuat pelatih tim nasional Meksiko, Miguel Herrera, angkat bicara. Menurutnya, Chicharito mengalami sedikit frustrasi karena kekurangan waktu bermain.

"Dia memang tampak baik-baik saja, tetapi dia sedikit frustrasi karena dia jarang bermain. Meski dia telah berlatih keras, kenyataannya dia tidak bermain," kata Herrera kepada Raza Deportiva.

"Dia sedikit frustrasi karena manajer saat ini tidak memberinya banyak kesempatan, tetapi dia berkomitmen dan melakukan apa yang dia bisa untuk menjadi starter. Dia suka bekerja keras dan suka menunjukkan tekad untuk mencapai tujuannya itu," jelas pelatih 45 tahun itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X