Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal vs Liverpool: Fokus Mesut Oezil

By Editor Eko Widodo - Sabtu, 15 Februari 2014 | 22:04 WIB
Mesut Oezil, berperang penting.
Getty Images
Mesut Oezil, berperang penting.

Hanya, satu faktor bisa menjadi kendala Arsenal melakoni kebangkitan. Kendati masih bercokol di papan atas Premier League, sulit dibantah bahwa peluang terbaik Gunners mengakhiri dahaga nirgelar selama sembilan tahun ada di Piala FA.

Namun, fokus Mesut Oezil cs. menjelang duel kontra Liverpool bakal terbagi dengan kewajiban mentas di Liga Champion melawan Bayern Muenchen (19/2). Jeda hanya tiga hari dari duel Piala FA ini terlalu pendek, apalagi mereka juga bertarung sengit saat melawan United.

Telegraph menyatakan Wenger bisa melakukan rotasi sampai enam pemain untuk menghadapi Reds. Si bos sudah memikirkan duel krusial melawan Muenchen di babak 16 besar LC itu.

“Kami ingin meraih sesuatu yang fantastis musim ini. Setelah disingkirkan Muenchen musim lalu, kami tahu cara menghadapi mereka. Tim berharap berada dalam kondisi lebih baik saat melawan mereka,” ujar AW di Daily Mail.

Titik itulah yang bakal dieksploitasi Liverpool. Seperti yang diungkapkan Szczesny, Si Merah punya kemampuan menyerang keren. Termasuk skor 5-1 atas Gunners, Liverpool membuat delapan gol hanya dalam dua partai terbaru.

BEIN SPORTS 1
Arsenal vs Liverpool

Minggu, 16 Februari; Pukul: 23.00 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Beri Bagja




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X