Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Ingin Bawa Poin Penuh dari The Hawthorns

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 11 Februari 2014 | 04:22 WIB
Jose Mourinho
Ian Walton/Getty Images
Jose Mourinho

Chelsea akan melakukan lawatan ke The Hawthorns, kandang West Bromwich Albion, Rabu (12/2) dini hari WIB. Ingin menjaga momentum, manajer Jose Mourinho berniat mengamankan tiga poin dari kunjungannya itu.

Modal kepercayaan diri sebagai pemuncak klasemen sementara, Chelsea tentu bertekad mengamankan kemenangan dalam kunjungannya di pekan ke-26 tersebut. Manajer Jose Mourinho pun enggan menganggap remeh lawannya tersebut.

Menurutnya, meskipun West Bromwich Albion bukanlah tim penghuni papan atas, tetapi hasil maksimal tentu akan mengkokohkan The Blues di puncak klasemen. Oleh karena itu, kemenangan menjadi harga mati dalam misi tersebut.

"Mungkin tim ini (WBA) bukan tim dari empat besar akan tetapi tim ini berpengaruh di liga. Setiap pertandingan penting. Jika kami tida memenangkan pertnidngan ini, kekalahan menjadikan kami bukan sebagai penantang gelar dan pemuncak klasemen lagi," jelas Mourinho seperti dikutip Sky Sports.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X