Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Everton vs Swansea: Reuni Emosional Martinez-Monk

By Editor Eko Widodo - Sabtu, 15 Februari 2014 | 22:00 WIB
Manajer Everton, Roberto Martinez (kiri)
Getty Images
Manajer Everton, Roberto Martinez (kiri)

Babak kelima Piala FA antara Everton dan Swansea City, Minggu (16/2) di Goodison Park, menjanjikan partai emosional, terutama bagi kedua manajer.

Nakhoda tim tuan rumah, yang juga bekas juru taktik Swansea, Roberto Martinez, merupakan sosok yang memberikan ban kapten kepada Garry Monk, bos sementara sekaligus bek Si Angsa.

“Garry kapten yang sem purna. Dia punya jiwa kepemimpinan, DNA untuk mengontrol sebuah kelompok. Dia selalu memiliki karakter bertanggung jawab di ruang ganti. Dia tidak butuh saran saya untuk menjadi manajer yang baik,”  ujar Martinez di Daily Star. Sementara itu, Monk berkata kepada Mirror: “Saya selalu mengambil ilmu dari setiap manajer yang melatih saya.

Roberto asalah sosok yang memengaruhi saya secara sangat baik. Saya mengambil beberapa hal yang baik darinya dan menerapkannya di sini walau Anda juga perlu mengubah beberapa aspek.”

Lantas, mampukah sang murid mengalahkan gurunya? Monk wajib memastikan tim asuhannya punya fisik yang
cukup bugar. Ya, Michel Vorm, cs. baru memainkan pertandingan sulit pada pertengahan pekan melawan Stoke. Sementara itu, The Toffees tidak memainkan laga kontra Crystal Palace karena cuaca buruk.

BEIN SPORTS 1
Everton vs Swansea

Minggu, 16 Feb; Pukul 20.30 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: CW-8




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X