Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Permohonan Maaf Tulus Daniel Sturridge

By Eko Widodo - Sabtu, 1 Februari 2014 | 10:10 WIB
Daniel Sturridge, minta maaf kepada tim.
Getty Images
Daniel Sturridge, minta maaf kepada tim.

71, ia berseteru dengan Luis Suarez. Rekan setimnya itu kesal karena Sturridge serakah dalam sebuah serangan.

Sturridge mencoba melewati kiper padahal di dekatnya ada Philippe Coutinho. Suarez berteriak dengan menyebut seharusnya memberikan operan. Studge membalas argumen tersebut.

Penyerang Inggris itu lantas ditarik keluar oleh Rodgers. Di sisi lapangan, Sturridge kembali berargumen. Kali ini dengan sang pelatih.

“Saya minta maaf atas reaksi itu. Kemarahan itu adalah bentuk kekecewaan setelah gagal mencetak gol dari titik penalti. Namun, saya mengecewakan diri dan fan. Saya meminta maaf atas ketidaknyamanan ini,” ucap Studge di BT Sport.

Rodgers menarik garis batas yang tegas soal bagaimana ia menginginkan para pemainnya berperilaku.

“Terkadang, pergantian didasari kebutuhan taktik atau cedera. Namun, Anda harus menerima pergantian dan duduk dengan yang lain di bangku cadangan. Jika ingin penjelasan, para pemain bisa datang ke ruangan saya esok pagi dan akan mendapatkan penjelasan secara jujur. Anda harus menghormati klub atau suporternya. Untuk Daniel, ia hanya kecewa karena ia sangat ingin masuk dalam daftar pencetak gol lagi,” kata Rodgers.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Anggun Pratama


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X