Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani: Seedorf Menyukai Biabiany

By Jaka Sutisna - Jumat, 31 Januari 2014 | 16:50 WIB
Adriano Galliani
Getty Images
Adriano Galliani

Direktur Teknik AC Milan, Adriano Galliani, mengkonfirmasi bahwa Clarence Seedorf menginginkan Jonathan Biabiany. Galliani juga mengatakan kesepakatan dengan Biabiany bisa dicapai hari ini, Jumat (31/1).

Jonathan Biabiany sebelumnya dilaporkan telah menolak pinangan klub Cina, Guangzhou Evergrande. Penolakan itu dilakukan pemain Parma ini karena ia lebih tertarik hijrah ke AC Milan.

Adriano Galliani menyatakan Biabiany memang disukai oleh Clarence Seedorf. Menurut Galliani, Seedorf menyukai Biabiany karena ia pemain serba-bisa.

Biabiany yang kini berusia 25 tahun merupakan seorang striker, namun ia juga piawai bermain sebagai winger.

"Biabiany disukai oleh Seedorf. Bersama dia, kami juga bisa mengubah formasi. Kesepakatan bisa dicapai hari ini, Jumat (31/1)," ungkap Galliani dikutip dari football-italia.net.

Demi Biabiany, kabarnya Milan akan mengeluarkan biaya transfer senilai 5-6 juta euro ditambah Cristian Zaccardo dan meminjamkan Riccardo Saponara.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X