Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chris Paul Comeback, Clippers Menang Telak

By Editor Eko Widodo - Senin, 10 Februari 2014 | 15:40 WIB
Chris Paul, bermain 23 di comeback.
Getty Images
Chris Paul, bermain 23 di comeback.

78.

Blake Griffin bermain nyaman dan hampir mencetak tripel dobel, 26 angka 11 rebound 6 assist. Clippers begitu dominan, terutama di kuarter pertama yang memimpin dengan 46-15.

"Saya merasa nyaman bertanding setelah beberapa pekan istirahat memulihkan cedera pasca cedera bahu," kata CP3 kepada AP dan ESPN. "Banyak keraguan yang muncul ketika bermain lagi. Namun saya abaikan semua. Saya ingin Clippers segera menemukan iramanya."

Chris Paul absen sejak 3 Januari saat bahunya lepas usai benturan dengan Monta Ellis (Dallas). Selama absen, posisinya digantikan Darren Collison dan Jamal Crawford. Crawford mencetak 21 angka.

"Ia mengatur irama permainan kami. Ia adalah energi yang sudah kembali," timpal Crawford. Paul dimainkan 23 menit dengan kontribusi 7 angka 8 assist.

Selisih kemenangan dengan 45 poin adalah rekor bagi LA Clippers.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X