Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Bisa Rekrut Osvaldo, Jika Vucinic Hijrah

By Jaka Sutisna - Jumat, 31 Januari 2014 | 16:39 WIB
Giuseppe Marotta
Getty Images
Giuseppe Marotta

Juventus tak akan melakukan manuver mengejutkan di lantai bursa transfer Januari 2014.  Kepastian itu ditegaskan oleh Direktur Teknik Giuseppe Marotta kepada TMW Awards.

Pablo Daniel Osvaldo jadi pembicaraan hangat di penghujung bursa transfer musim dingin. Juventus dikabarkan tertarik membawa pulang striker tim nasional Italia yang tengah diskors dua pekan oleh Southampton usai berkelahi dengan Jose Fonte tersebut.

Namun, Giuseppe Marotta menepis rumor tersebut dengan mengatakan Juventus tak harus melakukan tambal sulam pemain musim dingin ini.

"Ini adalah jendela transfer di mana Juventus tidak perlu memperbaiki apa-apa dan saya mengatakan itu dengan bangga," ujar Marotta.

"Kami sedang mengevaluasi semua peluang dan Osvaldo tidak diragukan lagi merupakan kesempatan untuk semua orang. Dia adalah pemain Italia yang akan pergi ke Piala Dunia. Kami memang tertarik mendatangkannya, tapi tidak untuk saat ini," tutur Marotta.

Sementara itu, agen Mirko Vucinic, Alessandro Lucci menyatakan kliennya tidak akan bergabung ke Arsenal. Lucci mengungkapkan Vucinic ingin bertahan di Turin.

Jika Vucinic tak jadi hijrah, maka bisa dipastikan I Bianconeri tak akan melakukan transaksi jual-beli pemain di hari terakhir bursa transfer.

Namun, Marotta mengatakan, bila pada akhirnya Vucinic hijrah, maka Juventus akan coba mencari penggantinya.

"Vucinic adalah pusat dari intrik dengan Internazionale. Dia setuju untuk pindah. Jadi, sekarang keputusan ada di tangannya," ungkap Marotta.

"Kami menghormati dia. Dia memiliki beberapa tawaran bagus dan sekarang semuanya terserah dia," ucap Marotta.

"Kami memiliki lima striker, tapi masih ada waktu sebelum jendela transfer ditutup, jadi kami akan mengevaluasi situasi hingga detik-detik terakhir penutupan," kata Marotta.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X