Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PBR Kalahkan Tuan Rumah Persik Kediri 2-1

By Tulus Muliawan - Minggu, 9 Februari 2014 | 17:40 WIB
Pelita Bandung Raya

1.

Meski bermain di bawah tekanan pendukung Persik di Stadion Brawijaya Kediri, PBR tampil penuh percaya diri sejak laga dimulai. Sejumlah peluang mampu mereka ciptakan dan mengancam pertahanan Persik.

Hasilnya, mereka mampu memimpin 1-0 lewat gol Agus Indra Kurniawan pada mneit ke-12. Mereka bahkan mampu memperbesar keunggulan menjadi 2-0 lewat aksi Rizky Pellu di akhir babak pertama.

Setelah sebelumnya kalah 0-5 dari Arema, Persik tidak ingin nasib serupa kembali menimpa mereka. Oleh sebab itu, mereka tampil lebih menyerang di babak kedua.

Gol balasan Persik baru lahir ada menit ke-68 lewat Boumsong. Meski berulangkali mampu membahayakan gawang PBR, Persik tetap tidak mampu menyamakan kedudukan. Skor 2-1 untuk kemenangan PBR bertahan hingga laga berakhir.

Hasil ini membuat PBR naik ke peringkat empat dengan nilai enam, sedangkan Persik turun ke peringkat sembilan dengan perolehan satu poin, hasil dua kali kalah dan sekali imbang.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X