Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mou: Chelsea Kuda Kecil Sedangkan Man. City Jaguar

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 10 Februari 2014 | 06:22 WIB
Jose Mourinho
Laurence Griffiths/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, tetap tidak mau mengakui peluang klubnya meraih gelar musim 2013/2014. Padahal, The Blues kini menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League.

Chelsea melaju mulus ke puncak klasemen sementara Premier League usai menang meyakinkan atas Newcastle United. Di sisi lain, Arsenal harus kalah serta Manchester City hanya meraih hasil imbang.

Meskipun demikian, Jose Mourinho yang pada pekan lalu mengatakan bahwa Chelsea diibaratkan sebagai kuda kecil di antara para kuda besar (Arsenal dan Manchester City), tetap tidak merubah pandangannya bahwa klubnya tidak layak meraih gelar.

The Happy One masih berpikir bahwa The Citizens merupakan klub yang difavoritkan meraih titel bergengsi itu. Kini, Mou bahkan menyebut City sebagai jaguar.

"Saya ingin mengakhiri cerita kuda, tetapi saya tidak mengubah pandangan saya. Manchester City sekarang adalah (mobil) jaguar. Anda tak bisa memasang pelat L (yang biasa dipasang untuk orang yang baru belajar di Inggris) untuk sebuah Jaguar." kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

"Kami adalah kami yang tahu kemampuan di musim ini. Kami hanya memiliki satu tujuan, yaitu menyelesaikan musim di posisi empat besar. Saya mampu mengatakan itu karena saya merasa tidak ada perubahan yang terjadi. Kami berada di puncak klasemen dan itu adalah sesuatu yang tidak bisa kami sembunyikan," jelas eks pelatih Internazionale itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X