Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ruud van Nistelrooy Batal Pensiun?

By Weshley Hutagalung - Sabtu, 15 Februari 2014 | 10:30 WIB
Ruud van Nistelrooy
Dailymail.co.uk
Ruud van Nistelrooy

Ruud van Nistelrooy, 37 tahun, sejatinya sudah memutuskan pensiun dari dunia sepak bola sejak Mei 2012. Namun, muncul kabar yang menyebut eks striker Belanda itu akan comeback ke lapangan hijau.

Rumor tersebut muncul setelah Van Nistelrooy terlihat mulai kembali berlatih sepak bola secara reguler. Dengan mengenakan jaket merah, ia terlihat serius mengasah kemampuan menembak, dribbling, dan berlari.

Pada akhir Januari lalu, Nistelrooy sudah mengumumkan melalui media sosial bahwa dirinya kembali berlatih setiap enam hari dalam sepekan.

"Berlatih enam kali dalam sepekan. Saya masih menikmatinya," begitu tulis Van Nistelrooy di Twitter.

Pada Selasa (11/2), Van Nistelrooy juga menulis di Twitter: "Terima kasih atas semua dukungan Anda. Saya punya berita menarik untuk dibagikan kepada kalian."

Malaga menjadi klub terakhir yang dibela Van Nistelrooy pada musim 2011/12. Sebelum mendarat di Spanyol, ia menjadi senjata andalan Manchester United dengan torehan 150 gol.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X