Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester City Masih Turut Dalam Persaingan Gelar

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 10 Februari 2014 | 06:12 WIB
Manuel Pellegrini
Jamie McDonald/Getty Images
Manuel Pellegrini

Manchester City gagal meraih poin sempurna dari kunjungannya ke Carrow Road Stadium, kandang Norwich City, Sabtu (8/2). Meskipun demikian, manajer Manuel Pellegrini meyakini bahwa peluang gelar masih terbuka lebar.

Berkat tambahan satu poin hasil pertandingan tanpa gol kontra Norwich City, Manchester City terpaksa turun ke posisi ketiga klasemen dengan raihan 54 poin.

The Citizens digeser Chelsea yang meraih kemenangan 3-0 dalam pertandingan kontra Newcastle United di hari yang sama. Manajer Manuel Pellegrini mengaku bahwa peluang gelar juara Premier League 2013/2014 masih terbuka lebar.

"Semua tim yang ada di peringkat atas akan kehilangan poin. Saya sudah mengatakannya di permulaan musim ini. Akan ada lima sampai enam tim yang berusaha menjadi pemenang. Bedanya hanya dua poin, sama seperti minggu lalu, dan ada 39 untuk dimainkan dan kami akan memenangkan sebanyak mungkin yang kami bisa," kata Pellegrini seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami harus berusaha untuk bermain seperti dua minggu lalu," jelas eks pelatih Malaga itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X