Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vettel: Ricciardo Bisa Seperti Mark Webber

By Tulus Muliawan - Minggu, 9 Februari 2014 | 16:19 WIB
Sebastian Vettel dan Daniel Ricciardo.
Andrew Hone/Getty Images
Sebastian Vettel dan Daniel Ricciardo.

Kepergian Mark Webber akhir musim kemarin membuat Sebastian Vettel merasa kehilangan. Namun, rasa kehilangan itu mulai terobati dengan datangnya Daniel Ricciardo. Vettel mulai menikmati waktu bersama pebalap muda asal Australia tersebut.

Vettel mengakui bahwa performa Ricciardo memang belum sebagus Webber. Namun, ia punya optimisme tinggi terhadap perkembangan Ricciardo. Pasalnya, ia melihat ada kemauan besar Ricciardo untuk terus belajar.

"Setiap pebalap punya gaya balapannya masing-masing. Jadi sulit bagi saya untuk memberikan masukan untuknya. Saya yakin dia mampu mengambil banyak pelajaran dari saya. Bagitu juga sebaliknya, saya berharap bisa belajar banyak dengannya," tutur Vettel seperti dilansir Crash.

"Dia punya gaya balapan yang berbeda. Saya yakin jika dia selalu membuka mata dan telinga dia akan mampu mengambil banyak pelajaran. Meskipun dia tidak memiliki pengalaman sebanyak Webber, saya yakin dia mampu terus berkembang karena dia punya talenta besar," ucap Vettel.

Vettel menambahkan, seluruh anggota tim menyambut positif kedatangan Ricciardo. Ia berharap pebalap berusia 24 tahun itu bisa terus beradaptasi agar bisa segera menemukan penampilan terbaik.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X