Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sriwijaya vs Arema: SFC Mulai Temukan Kepercayaan

By Editor Eko Widodo - Minggu, 9 Februari 2014 | 15:47 WIB
Arema Cronus, penguji penting tuan rumah.
Herka Yaris Pangaribowo
Arema Cronus, penguji penting tuan rumah.

Sriwijaya akan menghadapi ujian berat di laga kandang pertama. Tamu yang akan datang di Stadion Gelora Sriwijaya, Minggu (9/2), adalah tim paling produktif saat ini: Arema Cronus!

Kubu SFC yang masih belum bisa tampil dengan kekuatan penuh mulai menemukan kepercayaan diri. Hal ini terjadi setelah mereka mampu mencuri poin penuh ketika unggul 1-0 atas Pelita Bandung Raya sebelum pulang ke Palembang.

“Lini depan kami masih perlu diperbaiki. Kehilangan Lancine Kone berpengaruh cukup besar pada ketajaman kami,” kata Subangkit, pelatih SFC.

Kapten tim, Kone, masih diragukan bisa tampil karena masih dalam pemulihan cedera tangan yang harus dioperasi. Jika Kone tetap belum bisa tampil, SFC akan mengandalkan pemain depan yang sudah dimainkan di tur ke Bandung, yaitu Risky Dwi Ramadhana atau Syamsir Alam.

“Dengan materi ini, kami bisa mengambil poin penuh di partai tandang. Kami main di kandang, jadi harus lebih optimistis,” ujar Subangkit.

RCTI
Sriwijaya FC vs Arema
Minggu, 9 Februari; Pukul 19.00 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Gatot Susetyo, Erwin Fitriansyah




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X