Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Absennya Ronaldo, Ada Motivasi Besar yang Muncul

By Verdi Hendrawan - Senin, 10 Februari 2014 | 05:46 WIB
Carlo Ancelotti
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Carlo Ancelotti

2 yang diraih Real Madrid atas Villarreal. Pelatih asal Italia itu melihat bahwa ada motivasi besar yang menghinggapi para pemainnya saat Cristiano Ronaldo harus absen karena larangan bermain.

Ancelotti mengaku bahwa Real Madrid sangat membutuhkan kehadiran Ronaldo untuk mempertajam serangan. Namun, ia juga merasa puas dengan apa yang ditampilkan oleh para pemainnya, terutama Gareth Bale dan Jese Rodriguez.

"Tidak adanya Cristiano telah memberi kami motivasi lebih, karena dia adalah pemain yang sangat diperlukan bagi kami. Tanpa dia, para pemain lainnya harus bekerja lebih keras lagi," tutur Ancelotti di Football Espana.

"Bale telah bermain dengan baik seperti rekan-rekan lainnyanya. Bale mencetak gol pertama dan bantu gol kedua dengan level kinerja yang baik."

"Saat ini Jese juga sangat baik bagi tim dan ia telah bekerja sangat keras. Ia melakukan apa yang orang inginkan darinya. Ia melakukannya dengan sangat baik untuk anak seusianya dan itu adalah hal yang paling baik bagi semua orang," tutup Ancelotti.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X