Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Semen Padang Harus Pulang Bawa Hasil dari Bandung

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 15 Februari 2014 | 18:30 WIB
Jafri Sastra
Fernando Randy/Bolanews
Jafri Sastra

Datang ke Bandung tak ingin pulang dengan hampa. Itulah yang dilontarkan pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, saat ditemui BOLA di tempat penginapannya di Bandung jelang persiapan lawan Persib Bandung, Minggu (16/2).

Namun, untuk menghadapi tim tuan rumah Maung Bandung, Jafri mengaku akan kehilangan beberapa pemainnya. Salah satunya Yu Hyun Ko karena terkena kartu merah dan Nur Iskandar yang masih perlu pemulihan cederanya.

“Tapi pemain lain kondisinya sudah sangat siap. Lawan Persib kita harus bermain maksimal dan target kita curi poin di sini (Bandung). Dan saya sudah tahu apa yang harus saya lakukan untuk melawan Persib nanti,” ujar jafri.

Tim Persib lanjut Jafri merupakan tim yang solid dan mumpuni. Itu dibuktikan pada laga away lalu dengan raihan empat poin. “Dua kali away dapat poin itu bagi saya luar biasa, tapi intinya bagaimana kesiapan tim kita untuk meladeni tim Persib nanti,” lanjut Jafri.

(Erwin Snaz)




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X