Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nostalgia Beda Warna Ala Airlangga Sucipto

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 15 Februari 2014 | 18:03 WIB
Airlangg Sucipto
Erwin Snaz
Airlangg Sucipto

Kota Bandung dan tim Persib menjadi kenangan mendalam bagi striker anyar tim Semen Padang FC, Airlangga Sucipto. Maklum pemain yang biasa disapa Ronggo ini lima tahun membela tim berjuluk “Maung Bandung”. Dan Minggu (16/2), Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung akan menjadi pertemuan nostalgia bagi Ronggo di mana Persib akan menjamu Semen Padang dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2014.

Saat ditemui BOLA di tempat penginapan tim Semen Padang FC, Airlangga Sucipto mengaku cukup terharu dan masih merasakan dirinya bagian dari tim Persib. Namun, itu harus dibuang jauh karena kini ia membela tim Semen Padang FC.

“Yang pasti pada Minggu (16/2), akan menjadi nostalgia kembali di Bandung dengan berbeda warna. Tapi saya harus professional, meski Persib tim saya dulu, tapi sudah lain, saya sudah di Semen Padang dan saya harus mati-matian membela tim baru saya, apalagi selama ini pelatih selalu memberi kepercayaan,” ucap Ronggo.

Melawan Persib, justru dirasakan Ronggo ada motivasi lebih. Apalagi menurutnya sampai saat ini masih ada bobotoh yang setia mendukungnya walaupun sudah tidak di Persib.

“Hati saya yakin dan semua bobotoh di sini pasti mengerti. Saya bangga masih ada bobotoh yang tetap memberi support untuk saya,” kata Ronggo.

(Erwin Snaz)




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X