Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adel Taarabt Resmi Gabung ke AC Milan

By Verdi Hendrawan - Jumat, 31 Januari 2014 | 03:13 WIB
Adel Taarabt
Paul Thomas/Getty Images
Adel Taarabt

Gelandang Queens Park Rangers (QPR), Adel Taarabt, kini resmi dipinjamkan ke AC Milan hingga akhir musim 2013/14. Pemain berusia 24 tahun itu pun menyambut baik kesempatan ini.

Taarabt sebenarnya tengah dipinjamkan QPR ke Fulham hingga akhir musim 2013/14. Namun, kedua klub sepakat untuk menghentikan kontrak peminjaman tersebut untuk memindahkan pemain asal Maroko itu ke AC Milan.

Pelatih Clarence Seedorf yang tengah berusaha untuk memperbaiki peringkat AC Milan di Serie A, ingin menjaga momentum dua kali kemenangan beruntun di Liga. Hal ini coba terus dipertahankan agar terus berlanjut dengan mendatangkan pemain baru, dan hal ini pun disambut oleh Taarabt.

"Saya sangat senang berada di sini dan ini adalah suatu kehormatan untuk bermain bersama tim terkuat di Italia. Saya akan memberikan 100 persen kemampuan saya dan saya berharap kami bisa bersenang-senang (meraih kemenangan) bersama," tutur Taarabt di situs resmi klub.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X