Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jones: Mata Bangkitkan Gairah Manchester United

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 31 Januari 2014 | 02:45 WIB
Juan Mata
John Peters/Getty Images
Juan Mata

Bek Manchester United, Phil Jones, mengungkapkan bahwa kedatangan Juan Mata ke Old Trafford telah membangkitkan gairah dan semangat bagi rekan setimnya. Jones juga menyebut bahwa Mata telah memberikan secercah harapan Setan merah untuk bangkit.

Usai merampungkan pinangan Manchester United dengan harga 37,1 juta poudn, Juan Mata berhasil memulai debutnya pada pertandingan kontra Cardiff City, Rabu (29/1) dini hari WIB.

Meski tidak mencetak gol, pemain asal Spanyol itu berhasil memberikan satu assist dalam kemenangan 2-0 atas tim promosi itu. Phil Jones pun menyebut bahwa kehadiran Mata telah membuat atmosfer ruang ganti sedikit lebih optimistis

Itu membuat dampak di ruang ganti, ketika Anda menandatangani pemain sekelas Juan Mata. Dia merupakan pemain berbakat dan memberikan spirit baru dalam sesi latihan. Kami ingin mengesankan dan menunjukkan kepadanya bahwa kami merupakan salah satu tim terbaik di dunia,” tutur Jones, seperti dilansir situs resmi klub.

“Dia datang melawan Cardiff. Dia telah melakukan yang terbaik dan saya yakin dia akan menjadi aset besar dan pemain yang luar biasa bagi Manchester United, semoga hingga beberapa musim ke depan. Dia dapat melihat celah kecil, yang orang lain tak melihatnya. Apabila dia terus tampil menawan, kami akan kembali ke papan atas,” tutup Jones.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X