Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti: Lini Depan Madrid Terasa Lengkap

By Tulus Muliawan - Minggu, 9 Februari 2014 | 12:17 WIB
Carlo Ancelotti
Insidespanishfootball
Carlo Ancelotti

2 itu juga membuatnya semakin yakin akan kualitas lini depan timnya.

Kehadiran Jese Rodriguez ke dalam skuat utama Madrid membuat Ancelotti semakin mudah mengatur komposisi tim. Pemuda berusia 20 tahun itu mampu membuat Don Carlo tersenyum lebar.

Apa penyebabnya? Jese mampu membayar kepercayaan yang diberikan Ancelotti dengan baik. Ia mampu menggantikan peran Ronaldo yang harus absen karena akumulasi kartu dengan sangat baik.

"Apa yang Jese Lakukan untuk tim ini sangat baik. Dia bekerja keras dan mampu membuat gol. Itu lah yang diinginkan semua pemain dari Jese. Di usianya yang masih sangat muda, itu sangat bagus untuknya," tutur Ancelotti.

Ancelotti juga memuji ketajaman Karim Benzema. Menurutnya, Benzema adalah sosok striker yang komplet dan sangat dibutuhkan oleh Los Blancos dalam kondisi seperti saat ini.

"Kami membutuhkan striker untuk menjalankan skema permainan dengan baik. Beberapa kali saya juga meminta Benzema untuk bermain agak ke belakang, dan dia mampu menjalankan tugasnya dengan baik," ucap Ancelotti.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X