Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United vs Fulham: Dua Sisi Meulensteen

By Editor Eko Widodo - Minggu, 9 Februari 2014 | 20:56 WIB
Rene Meulensteen, akan mencuri perhatian.
AFP
Rene Meulensteen, akan mencuri perhatian.

Sosok lain yang berpotensi mencuri perhatian di Old Trafford adalah bos Fulham, Rene Meulensteen. Alasannya bukan cuma karena dia bekas staf pelatih United, tetapi Meulensteen terancam dipecat bila London Putih kembali menuai hasil minor.

Pria asal Belanda itu mencicipi kesuksesan kala berstatus asisten Sir Alex Ferguson sejak 2007 hingga 2013. Hanya, karier manajerialnya masih dipertanyakan. Pria asal Belanda itu hanya bertahan 16 hari sebagai pelatih kepala Anzhi Makhachkala.

Ditunjuk sebagai suksesor Martin Jol pada Desember, anak asuh Meulensteen telah menderita delapan kekalahan di EPL. Mereka terpuruk sebagai juru kunci klasemen.

“Saya hanya ingin fokus melaksanakan tugas sebaik mungkin. Saya tidak cemas,” kata pria berumur 49 tahun itu di Daily Mail.

SCTV
Man. United vs Fulham

Minggu, 9 Februari; Pukul 23.00 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: cw-8




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X