Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Hazard Pantas Mendapatkan Penghargaan

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 9 Februari 2014 | 02:50 WIB
Eden Hazard
Mike Hewitt/Getty Images
Eden Hazard

trick dalam kemenangan 3-0 The Blues di Stamford Bridge.

Eden Hazard berhasil tampil gemilang dalam pertandingan kontra Newcastle United. Pemain asal Belgia itu memborong tiga gol ke gawang Tim Krul.

Tambahan gol tersebut menggenapkan koleksi gol Hazard menjadi 12 pada musim ini. Manajer Jose Mourinho menilai bahwa anak asuhnya itu pantas mendapatkan penghargaan atas kinerjanya di lapangan.

"Eden Hazard adalah pemain yang tidak membutuhkan alasan untuk memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Premier League bulan ini," kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

"Dan performanya hari ini benar-benar berbeda dari pemain lainnya karena dia mencetak tiga gol. Dia juga pernah tampil seperti ini sebelumnya, jadi cukup mengejutkan pemain semuda dia dengan apa yang ditunjukkannya musim ini tidak pernah mendapatkan penghargaan itu.," jelas The Happy One.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X