Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United vs Fulham: Panggung Utama Vidic

By Editor Eko Widodo - Minggu, 9 Februari 2014 | 20:51 WIB
Nemanja Vidic (kiri), sangat diharapkan perannya.
AFP
Nemanja Vidic (kiri), sangat diharapkan perannya.

Pada Jumat (7/2) dini hari WIB waktu setempat, Manchester United merilis berita mengejutkan. Setelah delapan tahun mengabdi di Old Trafford, Nemanja Vidic memutuskan untuk hengkang di akhir 2013/14.

“Saya ingin menantang diri lagi dan mencoba menjadi yang terbaik dalam beberapa tahun ke depan. Saya cukup beruntung bisa menjadi bagian dari klub ini selama bertahun-tahun. Kini saya akan fokus untuk mengerahkan seluruh usaha saya bermain bagi United dan melakukan yang terbaik untuk tim hingga akhir musim ini,” ujar bek tengah asal Serbia itu di Manutd.com.

Melakoni partai pertama setelah menjalani skorsing tiga laga yang didapatkan setelah melawan Chelsea pada Januari, Vidic tentu akan menjadi sasaran sambutan dari pendukung Iblis Merah ketika menghadapi Fulham, Minggu (9/2). Kendati telah mempersembahkan 15 trofi sejak bergabung pada 2006, sang kapten diharapkan bisa memberikan hadiah terakhir bagi klub sebelum resmi berpisah: tiket ke Liga Champion 2014/15.

Target tersebut terbilang tidak ringan. United menelan kekalahan kedelapan ketika ditundukkan Stoke City 1-2 pekan lalu. Sang juara bertahan bertengger di posisi ketujuh dengan 40 angka, tertinggal tujuh poin dari peringkat empat, Liverpool.

Dengan demikian, tiga poin wajib diraup saat menjamu The Cottagers. Mengingat kebugaran Jonny Evans, Rio Ferdinand, dan Phil Jones tengah diragukan, maka aktor utama di pos tengah pertahanan skuat David Moyes adalah Vidic.

SCTV
Man. United vs Fulham

Minggu, 9 Februari; Pukul 23.00 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: cw-8




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X