Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iklan di Seragam NBA Masih Ditunda Dulu

By Editor Eko Widodo - Jumat, 14 Februari 2014 | 23:46 WIB
Ilustrasi, jersey NBA masih bersih dari iklan.
Getty Images
Ilustrasi, jersey NBA masih bersih dari iklan.

Star dimana para pemilik dan liga intensif meeting, keinginan memasang iklan masih ditunda dulu.

Dalam konsep lama, ruangan berukuran 2,5 inch x 2,5 inch akan dijual untuk spot iklan. Pada tahun 2011, saat menjadi wakil Komisioner, Adam Silver mengatakan bahwa NBA akan mendapatkan tambahan revenue menjadi US$ 100 juta.

"Keinginan itu sudah prematur dalam konteks saat ini. Kami ingin merundingkannya secara sistematis lagi," kata Silver menjawab pertanyaan ESPN.

Silver rupanya didesak oleh televisi agar memikirkan ulang keinginan itu. Saat ini, Silver dan tim akan melakukan negosiasi kontrak TV yang baru untuk musim 2015/16.

"Kit lihat dulu hasil kontrak dengan televisi. Sebab, banyak menginginkan kontrak iklan di baju. Pendapatannya memang besar. Namun, banyak juga yang ingin memasang iklan di lapangan, gedung, dll. Kepentingan mereka juga harus kami akomodasi," tambah Silver.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X