Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Puncaki Klasemen, Mourinho Enggan Bicara Gelar

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 9 Februari 2014 | 02:30 WIB
Jose Mourinho
Mike Hewitt/Getty Images
Jose Mourinho

0, Sabtu (8/2). Meskipun demikian, manajer Jose Mourinho enggan membicarakan peluang klubnya meraih gelar.

Hat-trik Eden Hazard ke gawang Newcastle United membuat Chelsea melangkah mulus ke puncak klasemen. Sebab, di pertandingan lain Arsenal dikalahkan Liverpool dengan skor 5-1.

Sementara itu Manchester City hanya berhasil membawa pulang satu poin dari Carrow Road Stadium usai ditahan imbang Norwich City.

Meskipun demikian, manajer Jose Mourinho enggan berbicara peluang timnya meraih gelar. Menurunya, persaingan gelar masih berlangsung hingga akhir musim mendatang.

"Saya tahu hari ini kami memuncaki liga tetapi saya masih melihat ke posisi lima. Saya tahu besok ada Tottenham lawan Everton dan Manchester United versus Fulham dan saya ingin jauh-jauh dari posisi lima," kata Mourinho seperti dikutip Sports Mole.

"Ketika kami jauh dari posisi lima dan menempati posisi Liga Champions, maka barulah waktunya melihat Arsenal, Manchester City, dan Liverpool, dan meneliti di mana posisi mereka dan sejauh apa jaraknya. Jika sudah demikian maka barulah kita bisa membicarakan hal-hal lainnya," tutur Mourinho.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X