Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

All-Star dalam Angka: Ditonton oleh 215 Negara

By Editor Eko Widodo - Jumat, 14 Februari 2014 | 23:45 WIB
NBA All-Star celebritu, selalu ramai.
Getty Images
NBA All-Star celebritu, selalu ramai.

Star 2014 adalah pergelaran ke-63. Gim All-Star akan dimainkan 16 Februari (Senin 17 Februari WIB) di Smoothie King Center, New Orleans. Laga ini akan ditayangkan di 215 negara, 47 bahasa.

TNT akan menayangkan langsung pertandingan ini. Ini adalah tahun ke-29 TNT menyiarkan laga para bintang itu. Untuk tayangan langsung, TNT sudah melakukannya dalam 12 tahun terakhir.

New Orleans adalah kota kedua yang diberikan penghargaan sebagai tuan rumah All-Star dengan tenggat waktu hanya 6 tahun. Kota pertama adalah Philadelphia. New Orleans menjadi tuan rumah pertama kali pada tahun 2008.

Di All-Star 2014, ada tiga bintang yang tampil pada kontes slam dunk yakni Damian Lillard, Paul George, dan John Wall. Tahun terakhir NBA menggunakan tiga bintang di kontes slam dunk adalah 1988 dengan peserta Michael Jordan, Dominique Wilkins, dan Clyde Drexler.

Lima: Damian Lillard bermain di lima kontes All-Star yakni (Rising Star, All-Star, slam dunk, menembak 3pts, dan Skill Contest). Dia adalah pebasket pertama dalam sejarah yang melakukan itu.

Ada 77 nomine Grammy, ya itu terjadi di All-Star 2014. Jika dijumlahkan, tak kurang 77 nomine Grammy ditampilkan oleh para performer seperti Pharrell – 25; Earth, Wind and Fire – 20; Dr. John – 15; Janelle Monae – 6; Kendrick Lamar – 7; Gary Clark Jr. – 2; Trombone Shorty – 1, Mack Wilds – 1).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X