Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Blake Griffin Ogah Ikut Kontes Slam Dunk Lagi

By Oka Akhsan M. - Minggu, 9 Februari 2014 | 20:40 WIB
Blake Griffin
Kevork Djansezian/Getty Images
Blake Griffin

Blake Griffin memenangi kontes slam dunk 2011 dengan cara yang spektakuler dan sulit ditiru pemain lain. Power forward Los Angeles Clippers itu melompati mobil sambil menerima umpan dari Baron Davis.

Namun, pecinta NBA sulit melihat Griffin kembali beraksi di kontes slam dunk. Menjelang perhelatan All-Star 2014 di New Orleans, 16 Februari mendatang, Griffin menyatakan berpartisipasi dalam kontes slam dunk adalah masa lalu.

"Saya tak mengatakan 2011 merupakan sebuah kesalahan karena saya merasakan pengalaman yang luar biasa. Namun, saya tak akan melakukan kontes slam dunk lagi," kata Griffin seperti dilansir ESPN Los Angeles.

"Bagi saya, All-Star Weekend adalah kesempatan untuk beristirahat. Buat saya, Sabtu malam adalah momen untuk berkumpul dan bersantai bersama keluarga dan teman-teman," ujar Griffin.

Meski tak salah, banyak pemain bintang lain menolak ikut kontes slam dunk dengan alasan yang sama seperti Griffin. Pamor kontes slam dunk yang menurun coba kembali didongkrak oleh dua bintang muda, Paul George (Indiana Pacers) dan John Wall (Washington Wizards), pada pekan depan.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/M45PZJk8r2k" type="application/x-shockwave-flash"> </object>

 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X