Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibra Bela Kolombia di Piala Dunia 2014?

By Rabu, 29 Januari 2014 | 19:39 WIB
Ibrahimovic, dengan kostum nomor 9 milik Falcao
@trivelafutebol
Ibrahimovic, dengan kostum nomor 9 milik Falcao

Publik di seantero planet bumi pasti sudah tak sabar lagi menanti pergelaran akbar Piala Dunia 2014. Hanya, beberapa orang beranggapan bahwa Piala Dunia nanti akan kurang seru tanpa kehadiran seorang Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic memang sungguh fenomenal pada musim ini. Koleksi 28 gol di semua ajang milik striker PSG itu hanya kalah dari torehan Cristiano Ronaldo (Real Madrid) yang total mengemas 32 gol.

Fakta tersebut membuat banyak pihak menginginkan Ibra berpartisipasi di Piala Dunia 2014, tak terkecuali fan Brasil dan Kolombia. Sebuah media Brasil, Trivela, bahkan membuat sebuah kampanye unik untuk menaturalisasi Ibra. 

"Fan Brasil, Fan Kolombia mari kita kompak untuk mengampanyekan "NATURALISASI IBRA!," demikian ajakan yang dimuat Trivela di akun media sosial mereka sambil menyertakan foto Ibrahimovic yang memakai kostum timnas Kolombia.

Kolombia memang sedang sangat butuh sosok penyerang berkelas usai cedera ligamen, memaksa Radamel Falcao menepi selama lima bulan. Sementara sejak era Ronaldo Luiz Nazario berlalu, Brasil tak lagi dikaruniai sosok striker ganas. Tak heran jika kini mereka berandai-andai dapat menaturalisasi Ibrahimovic.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X