Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Tuntut Arsenal Ambil Hikmah dari Kekalahan

By Suryo Wahono - Minggu, 9 Februari 2014 | 02:08 WIB
Arsene Wenger
Stuart MacFarlane/Getty Images
Arsene Wenger

1. Manajer Arsene Wenger meminta seluruh tim untuk mengambil pelajaran dari pertandingan mengecewakan itu.

Arsenal mengawali jadwal berat bulan Februari dengan hasil mengecewakan. Klub asal London Utara itu harus menerima kenyataan dibantai Liverpool dengan skor 5-1.

Manajer Arsene Wenger mengaku kecewa dengan penampilan anak asuhnya. Meskipun demikian, Wenger tidak ingin hasil ini terulang saat mereka menjamu Manchester United di Emirates Stadium, Rabu (12/2).

"Yang penting adalah kami merespon hasil tersebut dan sebagai bahan pelajaran untuk menganalisa kinerja kami yang mengecewakan. Pada tingkat konsistensi, kecepatan, stabilitas pertahanan, kami sangat mengecewakan," kata Wenger seperti dikutip Sky Sports.

"Secara keseluruhan kinerja kami tidak cukup baik, termasuk pula kinerja saya. Saya mungkin tidak ingin terlalu banyak berbicara dan kami ingin lebih baik pada pertandingan hari Rabu (kontra Manchester United. Selamat kepada Liverpool. Mereka tim terbaik pada saat ini," jelas pria asal Prancis itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X