Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

James Harden Gantikan Kobe Bryant sebagai Starter

By Editor Eko Widodo - Jumat, 14 Februari 2014 | 23:44 WIB
James Harden, menggantikan Kobe sebagai starter.
Getty Images
James Harden, menggantikan Kobe sebagai starter.

teki siapa yang akan menggantikan Kobe Bryant sebagai starter wilayah Barat sepertinya terjawab. Seperti sebuah sumber yang dikonfirmasi ESPN, James Harden (Houston Rockets) akan menggantikan posisi Kobe.

Kobe sebenarnya adalah starter Barat di posisi guard hasil pilihan para fans. Namun, karena cedera ia tak dapat bermain. Surat resmi bahwa Kobe tidak bisa bermain sudah dikeluarga dokter.

Karena tidak bisa bermain, Komisioner NBA memilih Anthony Davis (New Orleans) sebagai pengganti. Davis tidak serta merta menjadi pemain starter.  Penentuan pemain starter ditentukan oleh pelatih kepala wilayah Barat, Scott Brooks.

Dengan terpilihnya James Harden, ia akan menjadi starter guard wilayah Barat bersama Stephen Curry. Sementara starter front court wilayah Barat adalah Kevin Durant, Blake Griffin, dan Kevin Love.

Dari wilayah Timur, starter back court adalah Kyrie Irving dan Dwyane Wade. Namun Wade kemungkinan besar tak bisa bermain. Starter di posisi front court adalah LeBron James, Carmelo Anthony, dan Paul George. Timur dilatih Frank Vogel (Indiana).


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X