Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Candreva: Sudah Tak Sabar Berjumpa Roma

By Editor Eko Widodo - Minggu, 9 Februari 2014 | 20:35 WIB
Antonio Candreva (Lazio)
Getty Images
Antonio Candreva (Lazio)

Dari sederet pemain Lazio yang sangat mungkin memberikan ancaman besar buat Roma, sosok Antonio Candreva muncul di posisi teratas. Performanya musim ini seolah menjadi cahaya di periode gelap Gli Aquilotti pada awal musim.

Candreva makin melejit kala Eduardo Reja ditunjuk sebagai pengganti Vladimir Petkovic menjelang pergantian tahun. Gelandang yang bakal berusia 27 tahun pada 28 Februari mendatang itu terlibat langsung dalam enam dari total delapan gol terbaru Lazio di Serie A.

Ia membuat tiga gol dan menciptakan tiga assist. Golnya kontra Chievo pekan lalu membuatnya sudah mengumpulkan tujuh gol. Jumlah tersebut adalah koleksi terbaiknya di Serie A dalam semusim.

Candreva muncul sebagai pencetak gol terbanyak klub. Di bawahnya ada Miroslav Klose (5 gol), dan Balde Keita (3) plus eks pemain Lazio, Anderson Hernanes (3).

Candreva memang sosok berbahaya kala dimainkan sebagai sayap kanan. Di posisi terbaiknya itu, ia sanggup mengeksploitasi kecepatan sekaligus kreativitasnya.

Candreva pun sudah tak sabar untuk menghadapi Roma akhir pekan ini. “Kami sudah tidak sabar untuk tampil di derbi. Duel akan berat, tapi kami ingin membalas dendam kekalahan di pertemuan pertama,” ujarnya kepada La Repubblica.

LIVE Twitt di www.bolanews.com dan twitter: @bolanewscom

Bein Sports 2
Lazio vs Roma

Minggu, 9 Feb; Pukul 21.00 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Anggun Pratama




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X