Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neto: Lolos ke Final Coppa Adalah Kepuasan Besar

By Jaka Sutisna - Jumat, 14 Februari 2014 | 23:23 WIB
Norberto Neto
Getty Images
Norberto Neto

Kiper Fiorentina, Norberto Neto, mengaku sangat fokus untuk melakukan yang terbaik bersama La Viola. Neto bertekad terus meningkatkan kualitas penampilan di bawah mistar gawang.

Norberto Neto telah menunjukkan peningkatan sejak didapuk menjadi kiper utama Fiorentina di musim 2013/14. Kelolosan I Gigliati ke final Coppa Italia tak terlepas dari penampilan heroik Neto di leg kedua semifinal Coppa menghadapi Udinese.

Neto mengaku sangat puas dengan kemenangan atas Udinese. Neto bahkan sempat melakukan penyelamatan ajaib ketika menghalau peluang emas Luis Muriel pada menit terakhir pertandingan.

"Saya merasa sangat puas bisa meraih kemenangan atas Udinese. Momen tersulit? Ketika Muriel bisa melepaskan tembakan pada menit terakhir," ujar Neto.

Neto kemudian menjawab pertanyaan soal target pribadi dan masa depannya di Fiorentina.

"Tujuan pribadi? Saya tidak memikirkan Piala Dunia. Saat ini satu-satunya hal penting untuk saya adalah terus meningkatkan kualitas permainan," tutur Neto.

"Perpanjangan kontrak? Akan ada waktunya untuk membicarakan hal itu. Saya ingin menang di sini," ungkap Neto dikutip dari forzaitalianfootball.com.

Kontrak Neto bersama Fiorentina berlaku sampai Juni 2015.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X