Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio vs Roma: Partai Derbi dengan Pengadil Orsato

By Editor Eko Widodo - Minggu, 9 Februari 2014 | 20:28 WIB
Daniele Orsato, berpengalaman dalam laga derbi.
Getty Images
Daniele Orsato, berpengalaman dalam laga derbi.

Roma menyoroti penunjukan Daniele Orsato sebagai wasit derbi nanti malam antara Lazio kontra Roma.

Maklum, sang pengadil memimpin duel historis kedua tim di final Coppa Italia 2012/13 pada 26 Mei, yang dimenangi Lazio 1-0. Momen itu hingga saat ini dianggap sebagai salah satu trauma terburuk I Lupi.

Buat Orsato, duel pada Minggu nanti merupakan kali kedua ia bertugas sebagai wasit derbi ibu kota. Rekor totalnya saat memimpin laga Lazio adalah 5 kali Lazio menang, 7 imbang, 5 kali lawan menang, sedangkan Roma 7-5-4.

Derbi Roma ke-160 di seluruh kompetisi resmi tiba pada waktu yang tepat bagi Lazio. Minggu (9/2), Tim Elang Muda akan berupaya maksimal menebus kekalahan dari sang rival sekota pada duel pertama.

Pada derbi ibu kota edisi September lalu di pekan keempat, Lazio takluk 0-2 dari Roma. Namun, Biancoceleste sekarang tentu tak bisa disamakan dengan tim yang waktu itu masih ditangani Vladimir Petkovic.

LIVE Twitt di www.bolanews.com dan twitter: @bolanewscom

Bein Sports 2
Lazio vs Roma

Minggu, 9 Feb; Pukul 21.00 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Beri Bagja




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X