Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dipecundangi Liverpool, Ini Komentar Wenger

By Suryo Wahono - Minggu, 9 Februari 2014 | 01:38 WIB
Arsene Wenger
John Powell/Getty Images
Arsene Wenger

1, Sabtu (8/2). Manajer Arsene Wenger pun mengecam buruknya kinerja lini pertahanan Meriam London itu.

Liverpool tampil beringas saat menjamu Arsenal di Anfield Stadium. Babak pertama saja, The Reds sudah unggul 4-0 melalui aksi Martin Skrtel (dua gol), Raheem Sterling, dan Daniel Sturridge.

Memasuki paruh kedua, Liverpool terus menggempur lini pertahanan lawannya. Hingga akhirnya Sterling mencetak gol keduanya pada menit ke-52.  Sedangkan bagi Arsenal, Mikel Arteta hanya mampu mencetak gol hiburan pada menit ke-69 melalui titik putih.

Manajer Arsene Wenger pun tampak kecewa. Pria Prancis itu bahkan mengecam buruknya lini pertahanan tim. Menurutnya, hasil ini akan segera dievaluasi agar tak terulang pada pertandingan selanjutnya.

"Pertahanan kami sangat buruk hari ini dan Liverpool bermain dengan baik untuk memanfaatkannya. Hanya fans yang berjuang selama 90 menit, sayangnya kami (sebagai tim) tidak demikian," kata Wenger seperti dikutip BBC.

“Saya harus memikirkan apa yang tidak bekerja dengan baik hari ini dan menganalisa apa yang terjadi karena Anda tak boleh punya level konsentrasi sepasif seperti yang kami tunjukkan hari ini,” jelas Wenger.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X