Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United Frustrasi Hanya Menang 2-0

By Suryo Wahono - Rabu, 29 Januari 2014 | 17:02 WIB
Manchester United
Getty Images
Manchester United

0 di Old Trafford, Rabu (29/1) dini hari WIB, kubu Manchester United masih belum puas. Mereka kecewa tak bisa menang dengan skor yang lebih besar.

Tampil di depan ribuan pendukung sendiri, United langsung memimpin 1-0 pada menit keenam lewat aksi Robin van Persie. Tim tuan rumah baru bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-59 melalui kaki Ashley Young.

"Kami frustrasi karena hanya menang 2-0. Kami membicarakannya setelah pertandingan dan semua menganggap seharusnya kami bisa mendapatkan lebih banyak gol," ujar Young seperti dikutip laman resmi klub.

"Kami mendapatkan kemenangan dan merasa nyaman. Jadi kami senang," imbuhnya.

Hal serupa juga diungkapkan sang manajer, David Moyes. Setelah unggul 2-0, ia berharap Van Persie dkk. bisa membukukan gol ketiga, tapi ternyata tak berhasil.

"Meski menang 2-0, saya menginginkan tim mencetak gol ketiga. Namun, cukup bagus mendapatkan gol cepat dan kami memulai pertandingan dengan bagus," tutur eks nahkoda Everton tersebut.

United kini tetap bertahan di posisi ketujuh klasemen Premier League dengan perolehan 40 poin. Mereka masih terpaut 10 poin dari sang rival sekota, Manchester City.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X